Disclaimer

Assalamualaikum wr.wb

Semua resep seafood yang ada di blog ini berasal dari berbagai sumber website yang ada di Internet. Kami semampu mungkin apabila sumbernya jelas, akan mencantumkan sumber resep tersebut.

Hubungi penulis blog ini melalui alamat email yang ada di bagian Contact Us blog ini, jika ada yang kurang berkenan tentang sumber resep dengan disertai bukti pendukung agar dengan segera nama yang bersangkutan dapat dicantumkan sebagai sumber dari resep.

Dengan pernyataan tertulis di halaman ini, pembaca, pengunjung dan siapapun menyadari bahwa penulis dan blog ini tidak dapat dituntut atas dakwaan memiliki dengan tidak sah hasil karya orang lain.

Penulis tidak bertanggungjawab jika terdapat kegagalan dari proses pengolahan bahan-bahan masakan pembaca dan pengunjung yang diolah berdasarkan cara dan metode yang ditulis di blog ini. Demikian pula jika ternyata hasil akhir proses pengolahan bahan masakan tidak sesuai dengan yang diharapkan oleh para pembaca dan pengunjung. Oleh karena itu penulis dan blog ini tidak dapat dituntut untuk mengganti sebagian atau seluruh biaya yang telah dikeluarkan oleh para pembaca dan pengunjung yang mempraktekkan suatu resep atau beberapa resep yang ada di blog ini. Seyogyanya pembaca atau pengunjung berupaya memperoleh informasi dari sumber (website/blog lain) sebagai perbandingan atau pelengkap informasi yang diperoleh dari website ini.

Sekian agar dapat dipahami .

Wassalam wr.wb

Disclaimer Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment